Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Aku Bukan Pecandu Alkohol

Pecandu Alkohol
sumber: google

šŸ™‹ : Penanya šŸ™  : Me

šŸ™‹ : " stef..stef.. gimana si rasanya soju? " šŸ™  : " Hmmm.. nggak tahu, pait kali? " šŸ™‹ : " Idihhhh,,, masa gatau sih? kamu kan boleh minum "  šŸ™  : (lhaaaa.. pandangan bertanya-tanya) " lha emang kenapa kalau boleh minum tak? emang kalau boleh minum trus aku minum terus gitu? " šŸ™‹  : " Ya dongg paling ga kan cobain aja. Kalau aku kan ga boleh, kalau kamu kan ga ada larangan, napa juga ga minum? " šŸ™  : " eh busetttt, soju atau apalah kan alkohol, kalau aku ga mau minum kenapa aku musti minum, ah tahu ah kamu nih aneh-aneh. Air putih masih enak kok, kopi masih pahit kok ada juga yang manis kasi aja gulakkkk " ( sensii ) šŸ™‹  : " Ihh gitu amat,, aku kan cuma nanya " šŸ™   : " iyaaa nanya, tapi maksaaaaa "
-------------------------------------------------------------------------------------------
Holllaaaaa... balik lagi nih akhirnya nulis di blog ini. Emang sih udah ja…

Postingan Terbaru

Kenangan Yang Tak Terganti

Tetangga yang Ingin diSapa

Nasib Orang Kecil Nasib Wong Cilik

Rumahku Mungkin Tak Sama Dengan Rumahmu

Pengganti 2017

Semakin Tua Semakin Matang

Jatuh Cinta Diam Diam

Sebenarnya Kamu Kuliah atau Engga Sih??

Yesus Pokok dan Kitalah CarangNya

Keluarga Baru