Dari Mata Turun Kehati





Apalah arti sebuah cinta, ketika kita merasakan suatu kenyamanan bersama seseorang, biar dia bentuknya seperti tahu bulat juga bakalan kita suka. Apalah arti sebuah sayang kalau kita sudah sayaaangg banget nget, biar dia jauh juga bakalan kita samperin. Yahh mungkin itu yang namanya cinta kali yaaa apa-apa bisa rasa coklat semua πŸ˜†serba manis oyy!

Sayangnya memutuskan apakah mungkin akan jadi sebuah cinta atau hanya cerita itu susah juga dibedakan. Bagaimana kita bisa mengerti dan menebak isi hati orang lain? Nggak semua orang memiliki kepekaan dan dapat mengerti apalagi sampai mengutarakan. Behhh bisa mang?

sumber : Google


------------

Masih berusaha untuk mencari akan makna dari tatapan mata seseorang. Ingin sekali bisa masuk dan tenggelam berenang dalam genangan kenangan. Aku yakin sepasang mata itu memiliki banyak sekali cerita ketika kita masuk. Jauh sebelum kita dapat memasuki hatinya, buatku, bisakah kita menyelami matanya dan dapat membaca serta merasakan apa yang ada di baliknya.

Merebut perhatian matanya saja susah belum lagi hatinya. Dari mata akan turun ke hati, orang menilai pertama dari mata, kemudian nanti akan turun ke hati, menghasilkan buih-buih perasaan terpendam yang tak aka pernah sia-sia, lalu baru nantinya akan mulai suatu perjalanan dengan sebuah tindakan, kemana langkah kaki akan membawa, apakah hanya diam saja atau mungkin akan segera agresif untuk memikat balik.

Sayangnya, bagaimana caranya dapat membuat mata itu terpikat pada kita?

------------

Menjadi diri sendiri dan apa adanya saja agar sang mata itu mau melihat. Bukan karena kita ada apanya atau karena apanya tapi karena memang kita layak untuk dilihat dengan baik. Biarlah mata yang menilai secara perlahan namun pasti. Karena mata.. juga punya hak untuk menilai.