Kamu Cowok? Apa Sih Yang Kamu Pikirin?





Laki-laki a.k.a cowok adalah makhluk ciptaan Tuhan yang di ciptakan untuk berpasangan – nantinya -, cowok juga salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang diberikan suatu kelebihan sendiri oleh Tuhan. Tapi cowok buatku, adalah makhluk ciptaan Tuhan yang penuh pertanyaan. Sikapnya, tingkahnya, dan paling utama.. hatinya.

Bicara tentang cowok, satu pertanyaan terbesar yang selama ini menjadi pertanyaan ku adalah.. Apa sih yang dia pikirin tentang cewek?  Atau wanita? Atau perempuan? Atau gadis? Apakah setiap kata dan setiap orang mengandung arti yang berbeda bagi mereka? Apa yang mereka pikirkan tentang cewek?

Ku spesifik kan pertanyaan ini untuk setiap mereka yang telah mampu untuk berpikir, mengerti, memilah, memilih, - intinya mereka yang secara dewasa dalam cara berpikirnya – jawaban dapat bervariasi tergantung pada mereka yang memiliki pola pikir yang bagaimana, tapi buatku cowok itu.. masih sulit ku tebak bagaimana hatinya.

apa yang kamu pikirin hai seorang cowok
Sumber : Google


Mata mereka terkadang dapat tertuju untuk memandang pada satu objek saja, tapi hatinya? Siapa yang tahu~ Pikirannya bisa saja memikirkan kondisi yang ada pada saat ini, tapi hatinya? Siapa yang tahu~

Tidak ada yang benar-benar dapat memiliki, mengerti, memahami, menyelami hati dan pikiran seorang cowok. Satu dua hal memang mereka dapat memiliki mata seorang cowok yang memandang mereka, tapi untuk hal lain? Omong kosong kalau semua milik seorang saja.

Mereka ada yang mampu berpura-pura, ada juga yang bisa tampil apa adanya. Mereka ada yang senang bersandiwara, ada juga yang pasrah dengan keadaan, apapun yang Tuhan inginkan pada hidup mereka, mereka akan jalani ngalir begitu saja. Ada juga yang bahkan sampai mengcover setiap lagu yang ada hingga nantinya bakalan tercipta dan tersajikan sebuah pujian dengan nada yang indah. Ada, dan masih banyak lagi tipe serta karakteristik mereka.

Tapi cowok.. apakah benar mereka adalah makhluk-makhluk yang selalu berani datang dan pergi begitu saja? Siapa yang tahu? Pemilik hatinya sesungguhnya bukanlah satu atau dua orang saja, bukan seorang cewek atau bahkan orang sesama jenisnya, melainkan Tuhan, Sang Pencipta, Yang Maha Tahu akan segalanya, bagi mereka orang yang percaya.

Selamat Istirahat, Selamat Malam Minggu.- Mey -

Tuhan Memberkati!