Sebenarnya Kamu Kuliah atau Engga Sih??





Sebenarnya kamu kuliah atau engga sihhh?? -- Satu pertanyaan yang akhir-akhir ini banyak ditanyakan oleh orang-orang yang saya kenal. Banyak yang bertanya-tanya mengenai aktivitas dan kegiatan saya sehari-hari. Ada yang heran dengan apa yang saya upload atau apa yang saya unggah. Ada yang penasaran sampai stalk atau mencari tahu hingga ke teman-teman yang akunnya ada dalam setiap foto yang saya post. So? sebenarnya saya kuliah atau engga? Ini point utama dari tulisan kali ini.

kuliah nggak sih kamu?
sumber: stefanikristina.com


Kira-kira bagaimana menurut kalian yang mungkin membaca tulisan saya ini atau mungkin sekedar lewat dan ketemu tulisan saya yang biasa banget dan super duper ga jelas ini. Kira-kira kalau hanya lihat dari akun instagram aja apa sudah bisa kelihaatan yah apakah saya kuliah atau tidak? ? ? Who knows~

Satu jawaban saja bagi yang bertanya saya kuliah atau engga, jawabannya adalah-, kuliah. Saya kuliah disalah satu perguruan tinggi yang sudah cukup terkenal bagi mereka yang mengenalnya. Lokasi kampus nggak jauh dari rumah, untuk jurusan atau prodi yang saya ambil ini berhubungan dengan matematika ekonomi jadi yang kurang lebih setiap mata kuliah yang saya ambil pasti ada berhitungnya, kecuali beberapa mata kuliah dasar yakkk~~~

Karena perjalanan kuliah ini buat saya nggak mudah jadi nggak perlu juga saya share bagaimana saya dan apa yang saya lakukan bahkan dalam hal-hal yang sedih. Kalaupun ada saya share kan pasti nggak lama bakalan saya hapus. Mengapa? Karena yang saya tahu, orang hanya ingin melihat hal-hal yang menyenangkan saja atau yang dapat menghibur mereka, untuk itu setiap foto yang saya bagikan adalah foto dimana saya sedang bersama teman dan hal-hal yang membuat saya bahagia *bukan hanya pura-pura saja*.

Masih penasaran saya kuliah atau nggak? Helloooww, ini hidup saya dan saya rasa nggak perlu berbagi segala aktivitas saya pada Anda yang hanya bisa berkomentar. Ingin deh rasanya bisa bilang begitu ke orang-orang yang 'cukup' usil dengan kehidupan orang lain.

Saya pribadi lebih memilih untuk mensyukuri apa yang Tuhan berikan pada saya hari ini dan selalu mendoakan orang - orang yang menyayangi saya serta berdoa untuk saya pribadi agar lebih sabar dan lebih mengasihi orang-orang yang tidak menyukai saya. 

Satu quote yang ada di salah satu status WA kakak saya di perantauan, , " Buang semua pikiran yang membuatmu Down dan teruslah melangkah menggapai cita-cita " - Kak Martin.

Tahu artinya? Mudah-mudahan yang baca tulisan ini nggak ada yang marah karena saya menulis sesuatu yang nggak begitu menarik tentunya bagi sebagian orang, dan bagi mereka yang ingin tahu banyak hal pasti tulisan ini menarik ^^.


- Mey - SUB